Warna foto untuk SKCK

 
Apa sih warna background foto untuk SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian itu ya? Apa ya warna latar belakang photo buat bikin SKKB (Jaman doeloe)? Mungkin saja itu adalah pertanyaan kita ketika akan mempersiapkan photo untuk  membuat Surat kelakuan baik yang sekarang di sebut SKCK.

Ya... persyaratan dalam membuat SKCK  salah satunya adalah dengan melampirkan atau menyerahkan foto, dengan ketentuan atau syarat-syarat tertentu. Apa saja syarat photo buat Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang harus di penuhi?

Syaratnya adalah yang paling penting  jumlah pas foto, Ukuran foto , dan Warna background foto SKCK.  Ukuran foto SKCK untuk  pembuatan surat catatan kepolisian yang dikeluarkan oleh POLRI ini ialah 4x6.

Dulu di daerah tempat saya tinggal, belum ada ketentuan tentang photo color / warna foto ini. Kini warna latar pas photo untuk membuat SKCK adalah diharuskan merah. Ini setidaknya berlaku ketika tulisan ini saya publish, dan berlaku di daerah saya tinggal yaitu di Kabupaten Bantul. propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Informasi ini saya dapat dari teman-teman langganan yang datang untuk mencetak atau print  foto di tempat saya. Informasi dari konsumen inilah yang justru banyak memberikan konstribusi yang sangat bermanfaat untuk kepentingan layanan terhadap konsumen yang lainnya.

Yah .. bagi anda yang akan membikin/membuat/mengedit/mencetak/ngeprint foto SKCK sendiri di rumah atau di kantor, itulah informasi tentang warna foto SKCK yang saya ketahui. Bila ada yang salah mohon dikoreksi. Bagaimana di kota anda tentanng syarat Warna latar foto SKCK?





Baca Juga :